Parade Budaya ‘KitaIndonesia’ , Ambisi Partai Politik Dengan Manfaatkan Golongan Bawah atas Nama Kebhinekaan

Minggu 4 Desember 2016

Ribuan Kader pendukung Parpol pengusung salah satu pasangan Calon Gubernur DKIjakarta dan juga karyawan dan buruh yang tergabung di bawah perusahaan Taipan Indonesia seperti Agung Podomoro Group,Arta Graha,dan Sendayu Group serta Perusahaan perusahaan Instansi Swasta yang ikut bersponsor dalam acara itu,berkumpul di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia Jakarta,Untuk mengikuti pawai parade Yang di klaim sebagian orang untuk menandingi Aksi Ummat Islam sebelum ini yaitu aksi 212 (2 Desember 2016)  yang berbentuk sholat Jum’at beersama dan mendo’akan Negri ini agar tercipta penegakan hukum yang adil.


Namun pada kenyataan aksi yang mengklaim sebagai ‘kita indonesia’ telah menjadi ajang partai politik untuk mensosialisasikan diri dan memobilisasi massa bayaran dari golongan kurang berpendidikan,anak anak yang tak tau apa di paksa memakai pakaian dan atribut partai tersebut.

Kita indonesia merusak taman


Sehingga tujuannya jadi tidak jelas dan meninggalkan kesembrawutan di mana mana.​

membuang sampah sembarangan

 Di dunia maya sendiri tersebar banyak gambar peserta aksi yang melakukan vandalisme,merusak dan menginjak taman serta membuang sampah secara sembarangan,yang pada aksi 212 sebelum ini jelas sangat menjadi perhatian media mainstream terutama dari Metro Tv Dan Kompas.


Berbeda dengan kali ini sepertinya kedua media ini mencoba mengalihkan fokus pemberitaan yang tentu saja tidak akan menyoroti hal itu,karena kita tau pasti bahwa salah seorang petinggi Partai Nasdem yang menyesponsori acara 412 ‘Kita Indonesia’ ini dalam waktu bersamaan adalah pemilik dari Stasiun Metro Tv Tersebut.


Banyak pihak mempertanyakan legitimasi acara ini yang syarat dipenuhi kepentingan partai.​

Belum lagi adanya peraturan Gubernur DKI Jakarta atas adanya kepentingan Politik di acara Car Free Day yang dimanfaatkan oleh panitia aksi 412 ini.


Jadi jelas aksi ini hanya pembodohan rakyat kecil dari golongan bawah dimana tersebar jelas isu pemberian uang hadir pada massa bayaran yg dibiayai partai dan foto foto serta video video yang tersebar didunia maya menunjukan alangkah rusak nya aksi ini memanfaatkan anak anak muda urakan yang tak tau apa apa atas nama kebhinekaan padahal hanya untuk kepentingan partai tersebut.


Dan Pada Akhirnya mereka yang ikut aksi 412 hari ini yang sebelumnya begitu getol mencari keburukan dan menjelek jelekan aksi super damai ummat islam 212 .Pada Hari ini Justru Kejelekan dan keburukan mereka yang terbongkar dengan sendirinya.


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s