Hal Yang Selalu Di Keluhkan Wanita

image

“Aduh,Islam ini, situ harus di tutup, sini ditutup… Kenapa lelaki mudah saja. Tidak perlu pakai baju pun tak mengapa. Kenapa Perempuan auratnya lagi banyak?”

jawab : Wahai wanita, Islam lah yang mengangkat aurat wanita.Bukankah benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik.Kalian ada emas dan permata, adakah kalian mau ia di tempatkan terdedah ditepi jalan dan sembarangan tempat atau disimpan dirumah agar tiada siapa melihat perhiasan itu? Jika kalian letakkan perhiasan tadi sembarangan tempat, apa akan terjadi dengan barang perhiasan tadi…? Lelaki, yang utama hanyalah bawah pusat ke lutut…Tapi kalian? kami tidak dapat melihat kulit kalian pun kecuali muka dan tangan! Kalian tak mungkin akan terangsang nafsu tatkala melihat kami kaum lelaki hanya memakai celana pendek paras lutut kan?dan tidak akan ada wanita yg menganggapnya seksi… Tapi kalau sebaliknya, jangankan saya, tapi yg bergelar kiyai pun bisa jadi akan tercabut serbannya jika melihat kalian memakai hanya bercelana pendek dan seksi !”

“Kenapa kita para isteri..mau keluar rumah pun harus minta izin dari suami kita, padahal suami kita mau keluar kemana-mana pun tak perlu beri tahu kita pun sepertinya tdk mengapa.?.”

Jawab: Sememangnya istri perlu taat pada suami. Sedangkan lelaki apa? Suami perlu wajib taat juga kepada ibunya tiga kali lebih utama dari ayahnya, walaupun dia sudah berkeluarga. Istri tidak perlu lagi, taatnya hanya pada suami. Kenapa kalian perlu taat pada suami? Karena suami kalian lah yang menanggung dosa yang kalian lakukan!”

#”Dalam hal warisan,kenapa kita wanita ini..harus ikut faraid,dan mendapatkan lebih sedikit daripada lelaki…?kalau seperti ini rugilah kita…dimana keadilan sesama manusia disini..?”

Jawab: Benarkah wanita menerima warisan pusaka lebih sedikit daripada lelaki? Sedangkan harta itu memang hak untuk kalian sepenuhnya dan dia berhak lakukan apa saja yang dia inginkan.Tanpa perlu berbagi dengan siapapun walaupun dengan suami sendiri . Tidakkah kalian kasihan pada lelaki ?? sedangkan kami perlu membagikan harta warisan itu kepada isteri dan anak-anak kami. Kalau anak anak kami banyak , harta pulak secebis, tidak merasa apapun lah jawabnya!”

“Kenapa Allah jadikan wanita mengandung dan rasa sakitnya ketika melahirkan anak. Suami kita pula senang senang saja? Ketika buat anak cari kita, masa melahirkan kita pula yg tanggung sendiri..! “

Jawab:Berbanggalah sebab kalian dapat mengandung dan melahirkan. Setiap kali kalian begitu, Kalian itu didoakan oleh sekalian makhluk dan malaikat! Beruntungnya menjadi kalian wahai wanita ! Andaikan kalian meninggal ketika masa melahirkan… percayalah…! dalam Islam itu mati syahid dan ganjarannya syurga. Ya,,,!! syurga menanti Kalian. Bahkan kebanyakan wanita setelah melahirkan 15 kali pun tetap sehat sampai ke tua! Sedangkan kami..harus memeras segala upaya untuk menggapainya..sehinggah tak jarang dari kami kelihatan lebih tua daripada usia di karenakan beban yang harus kami pikul setiap hari bukan hanya tuk dunia namun juga akhirat.

#“Islam mengatakan kita wanita wajib taat pada suami, tapi ada Islam tidak ada yg mengatakan suami perlu taat pada isterinya? Dimana keadilan pada kaki kaum hawa?”

Jawab:Silahkan buka Al Qur’an dan Hadist! Di Akhirat nanti, Kami dan lelaki lain didunia ini akan diminta bertanggungjawab keatas empat jenis wanita. Siapa? Mereka ialah istri kami, ibu kami, anak perempuan kami dan adik perempuan kami. bukan kah mereka itu juga wanita seperti kalian…? Itu bermakna kalian nanti di akhirat, Kalian akan dibantu oleh empat lelaki! Siapa mereka? Mereka ialah suami, ayah, adik atau abang malah anak lelaki kalian ! Bukan kah sangat beruntung menjadi seperti kalian?

“Jika terjadi perceraian , hanya kalian kaum lelaki saja yang boleh jatuhkan talak. Kenapa istri malah tidak boleh ceraikan suaminya? Kenapa? ini kan tidak adil !”

Jawab: Kami adalah pihak yang memegang tanggung jawab dan sangat di wajibakan harus bertanggung jawab atas kelangsungan bahtera rumah tangga. Kami juga yg memberikan mahar secara penuh kepada sang istri, nafkah, nafkah selama masa iddahnya jika dithalaq, jika thalak dipegang oleh kaum wanita tentu terjadi penzhaliman yang jelas terhadap kaum kami. Oleh karena itulah hak talak diserahkan sepenuhnya kepada kami.
Jika kalian dibolehkan menalak suami kalian, tentu kalian bisa saja menjatuhkan talak sebelum si suami menyentuh kalian. Dalam waktu bersamaan si suami juga bisa kehilangan hak kami sebagai suami sebab kami telah mengeluarkan mahar dan biaya hidup lainnya di dalam pernikahan. Sedangkan kalian mendapatkan semua apa yg telah menjadi tanggung jawab kami. Jika demikian yang terjadi maka tentu bisa saja akan memakan harta orang lain secara bathil dan zhalim.apakah itu yg kalian mau? dan dgn begini justru ketidakadilan lah yg berlaku.

#”wanita tidak bisa beribadah penuh seperti lelaki,apalagi ketika kami berkeadaan haid dan nifas,sedangkan lelaki bisa beribadah sepenuhnya,apa hanya mereka yg punya hak mengabdi pada Tuhan?”

Jawab: Mau beribadah seperti kami kaum lelaki? apa kalian pikir mudah tuk kami dapat syurga? Sadarlah wahai kalian, sebagai wanita boleh masuk sebarang pintu syurga yang kalian sukai. Ya,,,Bahkan hanya dengan empat cara saja. Apa itu? Solat lima waktu, berpuasa bulan Ramadhan, menjaga kehormatan dan Taat pada suami kalian. Itu saja asasnya,
Sedangkan kami..? Kami lelaki wajib berjihad fisabilillah.bertanggung jawab pada kalian kaum wanita,berbuat baik kepada sesama manusia ,mempelajari Agama dan mengajarkannya, memperbanyak ibadah,sholat,zikir dan puasa, menjadi pemimpin yg adil pada yg di pimpinnya..dan banyak lagi untuk bisa menggapai Surga Nya.. namun kalian, seorang wanita jika taat akan suami kalian ,dan menunaikan tanggungjawab kalian kepada Allah, maka kalian akan turut menerima pahala setara seperti pahala lelaki yang pergi berjihad fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.
Sebenarnya, apa lagi yang Kalian inginkan wahai kaum Wanita?
MasyaAllah, sayangnya Allah pada kalian kaum wanita, namun kenapa harus kalian sendiri yg mengheret diri ke neraka yang mana di katakan ramainya kaum wanita berbanding kaum lelaki disana..?
Sesungguhnya Lelaki dan wanita di ciptakan tuk saling melengkapai,dengan beban yg sama dan kemulian yg sama jika saja bisa saling bergandingan menuju keridhoan Ilahi…

Lelaki Sholeh Idaman Wanita, Wanita Sholeha Bidadari Surga.. semoga kita semua bisa menjadi seperti itu..Aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s