Kenapa Saya Pilih Prabowo Subianto (Bagian l)

image

Tahun Politik memang Tahun penuh intrik,penuh segala macam muslihat dan trik,ada yang seolah kelihatan cerdik,tapi tak sedikit juga yang teramat licik,tetapi jika di sikapi dengan baik,semuanya akan menjadi menarik.

Isu agama selalu menjadi sasaran berbagi pihak untuk memojokan dan menyerang suatu capres.Tidak kira siapapun itu,dari pihak yang satu ada yang bilang ini adalah “kampanye hitam” dari tim yang satu nya,tapi bagi saya bisa saja itu itu adalah ulah orang orang usil dari luar kedua kubu yang ingin memecah belah kan kesatuan bangsa dan mengeruk di air keruh.karena harus kita sadari pemilu adalah lahan kepentingan baik bagi yang bertanding maupun dari luar kubu bahkan dari asing yang sama ingin kan kepentingan dengan cara apapun.

Yang terpenting adalah sikap dewasa kita sebagai masyarakat dalam melihat berbagai aspek isu yang timbul agar tidak saling menyinggung pihak yang berbeda pilihan dan keyakinan demi utuhnya kehidupan berbangsa.

ISetelah Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di serang dengan tuduhan yang berbau agama,Calon presiden dari partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto pun tidak luput dari serangan ini.

Hal ini di dasarkan fakta bahwa Prabowo Subianto terlahir dari Ayah seorang muslim dan ibu yang beragama nasrani.serta memiliki seorang adik kandung yang juga duduk sebagai wakil pembina partai Gerindra,Bapak Hasyim Djoyohadikusumo yang juga beragama nasrani.hal ini benar dan di akui oleh Hasyim sendiri:
“Kita kembali ke suasana Mei 1998 di mana
Prabowo difitnah dengan ftnah lain. Prabowo itu
ABRI hijau, Prabowo itu Islam fanatik, Prabowo itu
anticina, Prabowo itu antikristen, dan sebagainya.
Saya bersaksi bahwa itu juga fitnah. Ibu kami, Ibu
Prabowo, ibu saya, lahir dan meninggal sebagai
seorang Kristen Protestan,” tutur Hashim saat
Deklarasi “Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti
untuk Mendukung Bapak H. Prabowo Subianto
sebagai Presiden RI”, di Hotel Sahid, Jakarta,
Sabtu (10/5/2014).
Prabowo juga-lah yang memimpin upacara
pemakaman di TPU Tanah Kusir di area pemakaman
Kristen.

“Saya sendiri adik kandungnya Kristen Protestan,
kakak kami Katolik, keponakan-keponakan Prabowo
yang sangat dekat dengan Prabowo, Katolik,”
lanjut pemilik perusahaan Arsari Group itu.
Hashim juga membeberkan contoh-contoh lain
betapa bekas Komandan Jenderal Komando
Pasukan Khusus itu bukanlah antikristen dan
anticina.

Kata Hashim, Prabowo memiliki sekretaris pribadi
yang sudah bekerja untuknya 15 tahun yakni
seorang Tionghoa dan beragama Kristen.

Tidak hanya itu, tiga dokter pribadi Prabowo juga
semuanya berdarah Tionghoa.
Jika memang anticina, lanjut Hashim, Prabowo bisa
saja dibunuh dokter-dokter pribadinya itu.

“Kalau mereka ingin mati Prabowo, kan tinggal
disuntik dengan racun. Tapi karena mereka yakin
Prabowo bukan anticina, bukan seorang rasialis,
mereka tetap melayani Prabowo sebagai dokter
pribadinya,” kenang Hashim
Sumber

Bagi saya itu semua tidak penting,yang penting yang penting adalah kemampuan dan tekad beliau untuk kembali membawa indonesia bangkit menjadi bangsa berdaulat,baik dari segi ekonomi,hukum maupun keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia di mana pun jua,seperti yang di impikan beliau,saya ingin melihat putra-putri Indonesia kembali bisa menegakan kepala berdiri di kaki sendiri dan tidak menjadi buruh dan hamba asing.

Kalau pun Politik dan agama harus di kaitkan. Dan kita di ‘paksa’ untuk bicara agama ..
*Saya ISLAM pasti pilih prabowo..karena prabowo di dukung oleh mayoritas ulama dan sejak dari jadi prajurit sudah di kenal sebagai ‘abri hijau’ yg dekat dengan islam dan membela kepentingan ISLAM,

image

Prabowo bersama syeikh ali jum’ah

KALAU pun saya KRISTEN ..saya pasti pilih prabowo..karena beliau bisa adil dan hidup rukun serta tidak mengabaikan kepentingan agama lain karena ibu dan adik kandung beliau sendiri pun adalah seorang kristen..dan dia bisa rukun damai serta berlaku adil.

image

Prabowo hadir di perayaan natal bersama keluarga sebelah ibunya di minahasa

Kalau pun saya CINA saya akan pilih prabowo..karena prabowo lah yg rela di persalahkan akan tuduhan menculik aktivis 98 demi mengamankan dari tercetusnya kerusuhan yg merebak kepada anti CINA.

image

Dukungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sekaligus ‘Anak Didik’ Prabowo ,Basuki Tjahaja Purnama ‘Ahok’

* “Saya sudah mengenal Prabowo
pada tahun 1990-an, saat Prabowo menyandang jabatan Danjen Kopassus. Pada saat itu, ada
seorang jenderal petinggi TNI yang amat disegani dan selalu menjadikan umat Islam sebagai target kebenciannya.Setahu saya, pada waktu itu hanya Prabowo yang
terang-terangan membela umat Islam. Ini kenangan luar biasa saya tentang sosok Prabowo
yang sulit dilupakan. Ia perwira militer yang tak
rela melihat umat Islam dipinggirkan. Karena
alasan ini, saya mendukung Prabowo,”  -Kiyai Haji Abdullah Gymnastiar . Pendiri dan Pimpinan
Pondok Pesantren Daarut Tahid Bandung. Sumber

image

Prabowo bersama KH.Abdullah Gymnastiar ‘AA Gym’.

Jelas lah… Untuk saat ini (karena hanya ada dua calon) hanya beliau yang layak memimpin indonesia kedepan,mewakili apa pun agama,suku dan ras ,cerminan Indonesia satu,telah membaur menjadi satu dalam diri Beliau…PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN UNTUK SEMUA.

Ps:Saya bukan lah tim sukses Prabowo Subianto apalagi kader dari partai Gerindra,Saya hanya lah seorang TKI yang selalu punya harapan untuk melihat anak bangsa kembali bisa menegakan kepala di bumi dan tanah air nya sendiri.untuk itu…harapan itu saya letakan pada diri beliau.. mohon maaf atas segala kekurangan tulisan ini… ~Salam Damai Indonesia

Tinggalkan Balasan

