KISAH INSPIRASI:JANGAN MENILAI SESUATU TERLALU CEPAT

Seorang wanita muda sedang menunggu penerbangannya di sebuah bandara.ketika ia harus menunggu berjam-jam, dia memutuskan membeli sebuah buku dan sebungkus biskuit untuk menghabiskan waktunya.

Dia duduk di kursi, di ruang VIP bandara, untuk beristirahat dan membaca dengan santai.di kursi menunggu dengan sebungkus biskuit di sampingnya, seorang pria duduk di kursi sebelah, membuka majalah dan mulai turut membaca.

Ketika wanita itu mengeluarkan biskuit pertama, pria itu juga turut mengambil biskuit itu dan memakannya. Dia merasa kesal tapi diam saja.wanita itu menggumam dlam hati:”dasar gila! Jika saja mood aku jelek hari ini..pasti ku pukul lelaki ini..bodoh!!! ”

Untuk setiap biskuit yg dia ambil, pria itu mengambil satu juga. Ini menyebalkan, tapi dia tidak ingin menyebabkan keributan. Ketika hanya satu biskuit tersisa, ia berpikir: “ah … Apa orang ini mau lakukan sekarang?” Kemudian, pria itu, mengambil kue terakhir, dibagi menjadi setengah,dan memberi setengahnya lagi untuk wanita itu.

Ahh!ini sudah keterlaluan! ” gumamnya. Dengan marah, dia mengambil bukunya, barang-barangnya dan bergegas masuk ke dalam. Ketika ia duduk di kursinya, di dalam pesawat, ia melihat ke dalam tasnya untuk mengambil kacamatanya, tapi sungguh mengejutkan, sebungkus biskuit nya masih ada di sana, tak tersentuh, dan belum dibuka!

Dia merasa sangat malu! Dia menyadari bahwa dia salah … Ternyata ia terlupa bahwa biskuitnya masih disimpan dalam tas nya. Ternyata Pria itu telah membagi biskuit yang ia punyai sendiri dan membaginya dengan dia, tanpa merasa marah maupun sikap yg tdk baik. padahal ia sempat marah dan berprasangka buruk kepada pria itu dgn menganggapnya gila dan tidak tau malu memakan milik orang lain tanpa rasa bersalah,. Dan sekarang tidak ada kesempatan untuk menjelaskan kesilafan dirinya sendiri, apatah lagi untuk meminta maaf. ”

Ada 4 hal yang Anda tidak dapat perbaiki:

Batu … setelah di lemparkan!

Kata … setelah mengatakan!

Kesempatan … setelah kehilangan

Waktu … setelah ia berlalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s