Aku Menemukan Kesetiaan Mu.

Aku menemukan kesetiaan Mu,disaat Aku dalam kesulitan,dan Kau berkata”sabar !! ini hanya ujian..”

Aku menemukan kesetiaan Mu,disaat Aku lelah menanti,Kau berkata “Pergilah! Aku rela,jika itu untuk kebaikan ”

Aku menemukan kesetiaan Mu,disaat Kau menahankan sakit tanpa ingin membangunkan Aku yang terlena dan Kamu tahan sendirian,

Aku menemukan kesetiaan Mu,disaat Aku butuh sesuatu,Kau berikan benda kesayangan Mu yang belum tentu tergantikan

Aku menemukan kesetiaan Mu,disaat Aku pergi,Kau menahan air mata untuk tidak berlinangan,

Tetapi..

Aku hampir kehilangan kesetiaan Ku,disaat Aku jauh,rindu,dan merasa sangat membutuhkan,

Aku hampir kehilangan kesetiaan Ku,disaat kecenderungan sifat lelaki Ku yang selalu ingin menduakan,

Aku hampir kehilangan kesetiaan Ku,disaat aku lebih melihat bintang yang berkelipan lebih indah dari bunga yang mendamaikan,

Aku hampir kehilangan kesetiaan Ku,,,,untngnya sebelum saat itu,,Aku sadar..Aku tidak mungkin harus mengkhianati segala kepercayaan….

Karena…

Aku menemukan kesetiaan Mu,di saat pancaran aura cinta tulus mu padaku dengan segala kekurangan..

Aku menemukan kesetiaan Mu,disaat Kau amanahkan pada ku,”untuk kita,demi masa depan,aku rela bersakit sendirian,….”Image 

Aku menemukan kesetiaanmu..
Di saat Aku memiliki mu,
Di saat Aku melihat Ketabahan mu,
Di saat Aku merasakan Kasih sayang mu,dan..
Di saat aku harus jauh darimu………

Jagalah diri mu,kesetiaan mu,dan bunga-bunga kecil cinta dari kasih sayang mu kepadaku….
Aku akan menjaga kesetiaan itu…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

