untuk Ibu ku

ibu

UNTUK IBU KU”

Ibu…dalam doa aku mngingatmu…
Saat aku berjalan kau ajar aku tuk berlari..
Saat aku kesulitan,kau ajar aku tuk mandiri,
Saat aku putus asa..engkau selalu memberi cahaya…
Saat aku skit..engkau lah dokter ku..
Saat aku terjatuh engkau yg mmbngunkn aku..
Saat aku lelah…engkau semangati aku..
Saat aku duka hnya engkau sahabat setia..
Saat aku mrindukanmu,kini engkau sudah..tiada…
Karena kasih sayang mu, dunia ku ada..
IBU….dalam zikir aku mngenang mu..bersma Ayahku Di sana engkau setia..di Surga…..

Tinggalkan Balasan

