Parade Budaya ‘KitaIndonesia’ , Ambisi Partai Politik Dengan Manfaatkan Golongan Bawah atas Nama Kebhinekaan

Minggu 4 Desember 2016

Ribuan Kader pendukung Parpol pengusung salah satu pasangan Calon Gubernur DKIjakarta dan juga karyawan dan buruh yang tergabung di bawah perusahaan Taipan Indonesia seperti Agung Podomoro Group,Arta Graha,dan Sendayu Group serta Perusahaan perusahaan Instansi Swasta yang ikut bersponsor dalam acara itu,berkumpul di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia Jakarta,Untuk mengikuti pawai parade Yang di klaim sebagian orang untuk menandingi Aksi Ummat Islam sebelum ini yaitu aksi 212 (2 Desember 2016)  yang berbentuk sholat Jum’at beersama dan mendo’akan Negri ini agar tercipta penegakan hukum yang adil.


Namun pada kenyataan aksi yang mengklaim sebagai ‘kita indonesia’ telah menjadi ajang partai politik untuk mensosialisasikan diri dan memobilisasi massa bayaran dari golongan kurang berpendidikan,anak anak yang tak tau apa di paksa memakai pakaian dan atribut partai tersebut.

Kita indonesia merusak taman


Sehingga tujuannya jadi tidak jelas dan meninggalkan kesembrawutan di mana mana.​

membuang sampah sembarangan

 Di dunia maya sendiri tersebar banyak gambar peserta aksi yang melakukan vandalisme,merusak dan menginjak taman serta membuang sampah secara sembarangan,yang pada aksi 212 sebelum ini jelas sangat menjadi perhatian media mainstream terutama dari Metro Tv Dan Kompas.


Berbeda dengan kali ini sepertinya kedua media ini mencoba mengalihkan fokus pemberitaan yang tentu saja tidak akan menyoroti hal itu,karena kita tau pasti bahwa salah seorang petinggi Partai Nasdem yang menyesponsori acara 412 ‘Kita Indonesia’ ini dalam waktu bersamaan adalah pemilik dari Stasiun Metro Tv Tersebut.


Banyak pihak mempertanyakan legitimasi acara ini yang syarat dipenuhi kepentingan partai.​

Belum lagi adanya peraturan Gubernur DKI Jakarta atas adanya kepentingan Politik di acara Car Free Day yang dimanfaatkan oleh panitia aksi 412 ini.


Jadi jelas aksi ini hanya pembodohan rakyat kecil dari golongan bawah dimana tersebar jelas isu pemberian uang hadir pada massa bayaran yg dibiayai partai dan foto foto serta video video yang tersebar didunia maya menunjukan alangkah rusak nya aksi ini memanfaatkan anak anak muda urakan yang tak tau apa apa atas nama kebhinekaan padahal hanya untuk kepentingan partai tersebut.


Dan Pada Akhirnya mereka yang ikut aksi 412 hari ini yang sebelumnya begitu getol mencari keburukan dan menjelek jelekan aksi super damai ummat islam 212 .Pada Hari ini Justru Kejelekan dan keburukan mereka yang terbongkar dengan sendirinya.


Setelah Diperiksa Bareskrim Ahok Dinyatakan Bersalah?

Mari kita berlogika akan kasus ahok ini?

Namanya Jahal. 
Seorang teman mengingatkan Jahal, “Mari berbakti kepada orangtua. Berkah. Dalilnya Al-Isra 23-24.” Diingatkan begitu, Jahal malah menyahut, “Ah, dibohongi pake Al-Isra.”
Teman lain juga mengingatkan Jahal, “Hindari narkotika. Bahaya. Apalagi ada UU Narkotika Pasal 112.” Diingatkan begitu, lagi-lagi Jahal menyahut, “Ah, dibohongi pake UU Narkotika.”
Menurut Anda, Jahal ini orangnya ngaco apa ngaco banget?
“Tapi, kan ada kata ‘pake’ di sana,” bela seseorang. 
Diguyur air. Diguyur pake air. Diguyur dengan air. Diguyur sama air. Jelas, kalimat-kalimat pasif ini membawa makna yang kurang-lebih sama.
Terus, gimana dengan ‘makan sendok’ dan ‘makan pake sendok’? Hehehe, nggak perlu dijawab. Anak SD tinggal kelas pun tahu, ini kalimat aktif. Menyetarakan kalimat pasif dan aktif adalah tindakan yang lebih lucu daripada stand-up comedy.
Kisah pun berlanjut. Suatu hari, istri si Jahal dilecehkan orang. Anehnya, si Jahal malah menjawab, “Sikap saya netral. Dia tak perlu dibela.”
Besoknya, ibu si Jahal dicolek preman. Semakin aneh, si Jahal kembali berkilah, “Bakti sejati kepada ibu, bukan dengan bela-belaan. Cukup dengan perhatian dan kasih-sayang sehari-hari.”
Saat saudara-saudaranya datang dari luar kota demi membela sang ibu, si Jahal malah menghardik, “Hei! Kapan terakhir kali kalian mudik mengunjungi ibu? Kok sekarang tiba-tiba mau membela ibu?”
Dengan kisah singkat ini maka kita pun semakin paham kenapa #AksiDamai411 bisa hadir. Apalagi terjadi pembiaran kasus selama sebulan lebih. Padahal kasus-kasus sejenis bisa tuntas dalam 48 jam, karena memang mengoyak kebhinekaan kita. 
Ya, Aksi Damai 411 itu bagian dari bela agama juga bela bangsa. Terus, ada yang nyeletuk, “Penghina agama tak akan membuatmu agamamu hina.” Itu betul. Namun bersikap diam dan apatis ketika agamamu dihina, itulah sikap yang hina.  
Masih ada yang nyeletuk, “Islam kok gitu, siapa yang ngajarin?” Soal bela agama, maaf, ulama yang ngajarin. Ulama yang mampu mengucapkan kata ‘Allah SWT’ dan kata ‘nahimunkar’ dengan baik. 
Maka dari itu, jangan diam jangan apatis. Setidaknya, tunjukkan sikap melalui social media. Setidaknya, doakan dengan sungguh-sungguh. Paling minim, nggak nyinyir sama mereka yang berani menunjukkan sikap.
Asal tahu saja, bertabur ayat yang menganjurkan ‘membela agama Allah’. Tentu saja, ini bukan untuk Allah Yang Maha Perkasa, melainkan untuk kita sendiri. Dengan ini, Allah ingin menguji iman kita.
Dan begitu melihat respons orang-orang, kita pun bisa MEMBEDAKAN seketika mana muslim sejati, mana muslim munafik. Dan itulah satu predikat Al-Quran yakni ‘Furqon’ alias ‘Pembeda’.
“Ah, yang demo kemarin cuma orang-orang bayaran,” celetuk si buzzer. Hehehe, sebenarnya itulah sikapnya sehari-hari. Kalau ada bayaran, baru bergerak, baru mau jadi buzzer. Dia tidak paham bagaimana iman menjadi faktor penggerak. 
Paling tidak, saya kenal dua orang Indonesia yang ikut Aksi Damai 411 yang datang jauh-jauh dari Amerika dan Australia. Orang bayaran-kah mereka? Hehehe, jangan-jangan upah buzzer-mu dibayar sama dia.
Kalau mau main aman, tak perlu capek-capek saya menulis artikel seperti ini. Risikonya, sebagian perusahaan dan stasiun TV mungkin batal mengundang saya. Tapi, nggak masalah. Ini soal prinsip. Lagi pula, Allah Maha Kaya, Dia yang menjamin rezeki saya.
Udah, itu aja. Sekian dari saya, Ippho Santosa.
(Silakan di-share. Tapi saya melarang portal-portal media mengutip dan menyalin tulisan saya ini, tanpa izin tertulis dari saya. Kenapa? Karena sebagian besar mereka terafiliasi dengan kelompok-kelompok tertentu. Dan saya tidak mau digolongkan sama dengan mereka)

5 Kisah Nyata Kasih Seorang Anak Pada Ayahnya yang mengharukan

“Kasih ibu membawa ke surga,kasih ayah sepanjang masa, kasih anak tak dapat di duga”.

Begitulah ungkapan pepatah untuk mengambarkan kasih orang tua pada anaknya, yang tentu tidak dapat kita sangkal lagi. Namun tak banyak kita lihat kasih anak pada orang tuanya yang terangkat kepermukaan menjadi teladan anak anak untuk menghargai,mencintai dan membalas kasih orang tuanya.

Kisah kisah nyata berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi kita untuk memberikan kasih yang sama kepada orang tua kita.

Berikut 5 kisah nyata kasih sayang anak pada orang tuanya yang dirangkum dari berbagai sumber:


1.Kisah seorang bocah yang merawat ayahnya di becak



Siti Aisyah, bocah berusia delapan tahun, sangat tegar dan semangat merawat ayahnya, Muhammad Nawawi Pulungan (54), yang tidak berdaya untuk menjalani hidupnya sehari-hari.

Setiap harinya, bocah perempuan yang biasa disapa Aisyah ini mendorong becak tanpa arah bersama sang ayah.

Sejak mengalami komplikasi, Nawawi Pulungan tidak berdaya dan membutuhkan perawatan yang ia dapatkan dari sang anak.

Sebelumnya Nawawi dan Aisyah sehari-hari bertahan hidup dengan belas kasihan dari masyarakat yang tak sengaja melihat mereka.

“Kami tidak mengemis. Kami hanya bertahan hidup sekuat tenaga kami. Mungkin banyak yang kasihan dengan kondisi kami dan mereka membantu dengan memberikan kami uang atau makanan,” ujarnya.

Ia menuturkan, sejak Aisyah berusia 1 tahun, ibunya sudah meninggalkannya. Ia memiliki keluarga di Pematang Siantar. Namun, sejak ia tidak berdaya karena sakit, keluarganya tidak peduli dengan nasibnya dan Aisyah.

“Yang terpenting bagi saya saat ini adalah anak saya Aisyah dan kesembuhan saya. Saya semangat untuk sembuh agar bisa bekerja dan membahagiakan anak saya,” katanya.

2.Sebagai simbol membalas kasih ayahnya,mahasiswi ini persembahkan ijazahnya untuk sang ayah di kebun sawit



Pastinya untuk para pelajar paling utama bagi para mahasiswa, terkait prosesi acara wisuda adalah suatu momen paling penting di dalam hidupnya dan menjadi hal paling bahagia. Oleh karena itu, banyak dari mahasiswa yang lakukan acara wisuda akan abadikan momen tersebut bersama para temannya baik digedung, taman, dan tempat yang indah.

Akan tetapi, sungguh berbeda dengan apa yang dilakukan perempuan cantik ini, ia lebih memilih lakukan Acara Foto di Kebun Sawit bersama ayah tercinta, dan dengan latar belakang apa adanya seperti yang selama ini sang ayah kerjakan. Ismi dan ayahnya berfoto wisuda bukan berlatar belakang gedung kampus maupun studio mewah, akan tetapi ia mengajak sang ayah lakukan foto wisuda di sebuah perkebunan kelapa sawit yang ada di wilayah Malaysia.

Kontan saja, apa yang dilakukan gadis berhijab ini langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial Facebook, malahan banyak yang terharu melihat apa yang dilakukan oleh gadis cantik tersebut. Netizen Malaysia berpendapat, jika yang dilakukan oleh hijaber cantik ini sebuah tanda jika ia terus menghargai semua jerih payah sang bapak dan tidak malu memiliki bapak yang hanya bekerja sebagai petani di kebun sawit.

Pertama kali Foto Wisuda Ismi dan Ayah nya beredar di Facebook diunggah pada awal bulan November 2015. Perempuan berhijab yang sedang wisuda bernama @ismi.s.saadah yang diunggah dalam akun facebook @kunstudios. Sampai sekarang, banyak yang terinspirasi atas foto tersebut. Malahan, foto haru ini malah banyak yang menjadikannya sebuah meme kedekatan antara ayah dan anaknya.

3.Anak Tukang Sampah Bikin Haru Jagat Sosmed
Dulu, dia merasa malu karena sang ayah hanya tukang sampah. Dia bertanya kenapa sang ayah bukan tentara seperti ayah teman-temannya. Namun kini dia bersujud di bawah kaki sang ayah. Sadar.

Klanarong Srisakul. Pemuda yang baru lulus dari Universitas Chulalongkor, Thailand.

Dulu pernah merasa malu dengan pekerjaan sang ayah, yang hanya seorang tukang sampah.

“ Saat saya masih muda saya malu dengan kondisi ayah saya. Saya bertanya mengapa ayah saya tak mengenakan seragam keren seperti ayah teman-teman saya yang menjadi tentara, polisi,” tulis Klanarong.

Ya, sang ayah memang hanya sopir truk sampah. Sehari-hari hanya bergulat dengan sisa-sisa bahan

makanan maupun barang-barang rumah tangga. Karib dengan bau busuk dan pakaian yang kotor.

Namun seiring waktu berjalan, Klanarong akhirnya sadar. Dia sadar setelah sang ayah berkisah tentang perjalanan hidupnya. Dari cerita itu, L;anarong tahu bahwa sang ayah berhenti sekolah saat berada di kelas 4.

“ Dan dia memberi tahu saya bahwa mimpinya adalah melihat anaknya bersekolah,” tambah Klanarong.

Kisah itulah yang membuat hati Klanarong semakin luluh. Dia kemudian berusaha keras untuk meraih mimpi dengan melamar menjadi tentara, namun gagal.

“ Saya pikir ayah saya tidak menangis, tapi kemudian saya ketahui bahwa dia diam-diam menangis.”

Klanarong lagi-lagi melihat perjuangan sang ayah untuknya. Saat pengumuman hasil ujian masuk universitas diumumkan. Saat itu, sang ayah rela cuti untuk melihat pengumuman penerimaan mahasiswa baru untuk Klanarong.

“ Ayah saya kembali menumpahkan air matanya. Ini saat yang membanggakan untuk keluarga kecil kami,” tambah Klanarong.

Perjuangan dan pengorbanan sang ayah telah membuat Klanarong kehabisan kata-kata. Dia menyesal telah merasa malu dengan kondisi sang ayah. Dan kini, Klanarong telah lulus dari universitas paling sohor di Negeri Gajah Putih itu.

“ Sekarang, saya ingin berterimakasih kepada ayah karena telah menjadi dirinya sendiri dan untuk semua bantuannya. Terimakasih untuk lelah , airmata, dan masa-masa bersama yang tidak menyenangkan.”

Dan setelah lulus itu, Klanarong bersujud di bawah kaki sang ayah. Di depan truk sampah yang dulu membuatnya malu. “ Sekarang, saya ingin ayah bahagia dengan keberhasilan kami. Ayah tidak boleh merasa malu lagi, sebab ayah adalah ayah nomor satu. Saya bangga kepadamu,” tulis Klanarong
4.Demi menyelamatkan nyawa sang ayah, bocah bernama Cao Yinpeng ini mendonorkan sumsum tulang belakangnya.

Tak sampai disitu. Yinpeng juga harus berjuang keras menaikkan berat badannya sebanyak 13 Kg.

Kisah mengharukan ini tetjadi di Xuzhou, China, sekitar awal bulan ini. Yinpeng masih berusia 8 tahun. Di saat anak-anak sebaya merengek meminta mainan, dia harus berkorban demi ayah tercinta. Cao Lei, 35, harus segera diselamatkan. Menerima derma tulang sumsum belakang.

Di usia yang masih belia, dokter tak begitu saja mengizinkan Yinpeng jadi donor. Mereka hanya mengizinkan jika Yinpeng menaikkan berat badannya menjadi 44 Kg agar lolos menjadi pendonor.

Beruntung Yinpeng dikelilingi orang baik di sekitarnya. Dengan bantuan ibu dan guru-gurunya, berat Cao Yinpeng meningkat sebanyak 13 Kg dari semula 34 Kg hanya dalam masa dua bulan.

Selain mematuhi diet yang ketat, Yinpeng juga terpaksa diasingkan jika ada teman sekelasnya yang jatuh sakit.

Cao Yinpeng juga terpaksa menarik diri dari beberapa permainan anak-anak kegemarannya.

Cao Lei diketahui telah divonis mengidap leukaemia pada Januari lalu. Dan hanya Cao Yinpeng yang sesuai menjadi penderma tulang sum sum karena kakeknya tidak boleh menderma karena sudah uzur.

Hari yang dinantikan pun tiba. Yinpeng menjalani pembedahan. Semua bersyukur. Operasi berjalan lancar.

5.Jenny, bocah 5 tahun tuntun ayah nya yang buta setiap hari untuk bekerja


credit foto:brilionet

Jenny dan ayahnya adalah Nelson Pepe. Pepe bekerja sebagai pemetik kelapa di pertanian kelapa di Sogod, Southern Leyte. Tiap hari, ia mendapatkan upah sekitar Rp 90 ribu dari hasil memetik 60 pohon kelapa. Pepe memang tak bisa melihat tapi ia masih bisa mengandalkan instingnya saat bekerja. Namun untuk pergi bekerja, ia terpaksa harus menggantungkan diri pada putrinya.

Pepe berjalan dengan memegang tongkat, sementara Jenny memegang ujung satunya. Ia benar-benar menggunakan tongkat sebagai panduan untuk berjalan tanpa alas kaki. Jenny kemudian akan berjalan mengantar ayahnya menuju setiap pohon kelapa yang akan dipanjat. Setiap kali merasa lelah, mereka berdua berhenti untuk istirahat. Lalu Jenny akan memberikan air minum untuk ayahnya.

Kisah Jenny dan ayahnya yang buta kemudian mendapatkan perhatian dari yayasan internasional. Mereka memberikan bantuan dan berusaha menempatkan Jenny dalam lingkungan yang lebih aman dan mendapatkan perawatan yang lebih baik


Jenny mengantar sang ayah Nelson Pepe, yang juga dikenal dengan sebutan Dodong.
Demikianlah 5 kisah kasih seorang anak pada Ayahnya.

 Tanpa mengabaikan kasih ibu.

Semoga kisah kisah tersebut menginsipirasi kita semua untuk selalu ingat dengan jasa Ayah yang telah banyak berkorban dan memberi kasih sayang nya pada kita.

Hal Yang Selalu Di Keluhkan Wanita

image

“Aduh,Islam ini, situ harus di tutup, sini ditutup… Kenapa lelaki mudah saja. Tidak perlu pakai baju pun tak mengapa. Kenapa Perempuan auratnya lagi banyak?”

jawab : Wahai wanita, Islam lah yang mengangkat aurat wanita.Bukankah benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik.Kalian ada emas dan permata, adakah kalian mau ia di tempatkan terdedah ditepi jalan dan sembarangan tempat atau disimpan dirumah agar tiada siapa melihat perhiasan itu? Jika kalian letakkan perhiasan tadi sembarangan tempat, apa akan terjadi dengan barang perhiasan tadi…? Lelaki, yang utama hanyalah bawah pusat ke lutut…Tapi kalian? kami tidak dapat melihat kulit kalian pun kecuali muka dan tangan! Kalian tak mungkin akan terangsang nafsu tatkala melihat kami kaum lelaki hanya memakai celana pendek paras lutut kan?dan tidak akan ada wanita yg menganggapnya seksi… Tapi kalau sebaliknya, jangankan saya, tapi yg bergelar kiyai pun bisa jadi akan tercabut serbannya jika melihat kalian memakai hanya bercelana pendek dan seksi !”

“Kenapa kita para isteri..mau keluar rumah pun harus minta izin dari suami kita, padahal suami kita mau keluar kemana-mana pun tak perlu beri tahu kita pun sepertinya tdk mengapa.?.”

Jawab: Sememangnya istri perlu taat pada suami. Sedangkan lelaki apa? Suami perlu wajib taat juga kepada ibunya tiga kali lebih utama dari ayahnya, walaupun dia sudah berkeluarga. Istri tidak perlu lagi, taatnya hanya pada suami. Kenapa kalian perlu taat pada suami? Karena suami kalian lah yang menanggung dosa yang kalian lakukan!”

#”Dalam hal warisan,kenapa kita wanita ini..harus ikut faraid,dan mendapatkan lebih sedikit daripada lelaki…?kalau seperti ini rugilah kita…dimana keadilan sesama manusia disini..?”

Jawab: Benarkah wanita menerima warisan pusaka lebih sedikit daripada lelaki? Sedangkan harta itu memang hak untuk kalian sepenuhnya dan dia berhak lakukan apa saja yang dia inginkan.Tanpa perlu berbagi dengan siapapun walaupun dengan suami sendiri . Tidakkah kalian kasihan pada lelaki ?? sedangkan kami perlu membagikan harta warisan itu kepada isteri dan anak-anak kami. Kalau anak anak kami banyak , harta pulak secebis, tidak merasa apapun lah jawabnya!”

“Kenapa Allah jadikan wanita mengandung dan rasa sakitnya ketika melahirkan anak. Suami kita pula senang senang saja? Ketika buat anak cari kita, masa melahirkan kita pula yg tanggung sendiri..! “

Jawab:Berbanggalah sebab kalian dapat mengandung dan melahirkan. Setiap kali kalian begitu, Kalian itu didoakan oleh sekalian makhluk dan malaikat! Beruntungnya menjadi kalian wahai wanita ! Andaikan kalian meninggal ketika masa melahirkan… percayalah…! dalam Islam itu mati syahid dan ganjarannya syurga. Ya,,,!! syurga menanti Kalian. Bahkan kebanyakan wanita setelah melahirkan 15 kali pun tetap sehat sampai ke tua! Sedangkan kami..harus memeras segala upaya untuk menggapainya..sehinggah tak jarang dari kami kelihatan lebih tua daripada usia di karenakan beban yang harus kami pikul setiap hari bukan hanya tuk dunia namun juga akhirat.

#“Islam mengatakan kita wanita wajib taat pada suami, tapi ada Islam tidak ada yg mengatakan suami perlu taat pada isterinya? Dimana keadilan pada kaki kaum hawa?”

Jawab:Silahkan buka Al Qur’an dan Hadist! Di Akhirat nanti, Kami dan lelaki lain didunia ini akan diminta bertanggungjawab keatas empat jenis wanita. Siapa? Mereka ialah istri kami, ibu kami, anak perempuan kami dan adik perempuan kami. bukan kah mereka itu juga wanita seperti kalian…? Itu bermakna kalian nanti di akhirat, Kalian akan dibantu oleh empat lelaki! Siapa mereka? Mereka ialah suami, ayah, adik atau abang malah anak lelaki kalian ! Bukan kah sangat beruntung menjadi seperti kalian?

“Jika terjadi perceraian , hanya kalian kaum lelaki saja yang boleh jatuhkan talak. Kenapa istri malah tidak boleh ceraikan suaminya? Kenapa? ini kan tidak adil !”

Jawab: Kami adalah pihak yang memegang tanggung jawab dan sangat di wajibakan harus bertanggung jawab atas kelangsungan bahtera rumah tangga. Kami juga yg memberikan mahar secara penuh kepada sang istri, nafkah, nafkah selama masa iddahnya jika dithalaq, jika thalak dipegang oleh kaum wanita tentu terjadi penzhaliman yang jelas terhadap kaum kami. Oleh karena itulah hak talak diserahkan sepenuhnya kepada kami.
Jika kalian dibolehkan menalak suami kalian, tentu kalian bisa saja menjatuhkan talak sebelum si suami menyentuh kalian. Dalam waktu bersamaan si suami juga bisa kehilangan hak kami sebagai suami sebab kami telah mengeluarkan mahar dan biaya hidup lainnya di dalam pernikahan. Sedangkan kalian mendapatkan semua apa yg telah menjadi tanggung jawab kami. Jika demikian yang terjadi maka tentu bisa saja akan memakan harta orang lain secara bathil dan zhalim.apakah itu yg kalian mau? dan dgn begini justru ketidakadilan lah yg berlaku.

#”wanita tidak bisa beribadah penuh seperti lelaki,apalagi ketika kami berkeadaan haid dan nifas,sedangkan lelaki bisa beribadah sepenuhnya,apa hanya mereka yg punya hak mengabdi pada Tuhan?”

Jawab: Mau beribadah seperti kami kaum lelaki? apa kalian pikir mudah tuk kami dapat syurga? Sadarlah wahai kalian, sebagai wanita boleh masuk sebarang pintu syurga yang kalian sukai. Ya,,,Bahkan hanya dengan empat cara saja. Apa itu? Solat lima waktu, berpuasa bulan Ramadhan, menjaga kehormatan dan Taat pada suami kalian. Itu saja asasnya,
Sedangkan kami..? Kami lelaki wajib berjihad fisabilillah.bertanggung jawab pada kalian kaum wanita,berbuat baik kepada sesama manusia ,mempelajari Agama dan mengajarkannya, memperbanyak ibadah,sholat,zikir dan puasa, menjadi pemimpin yg adil pada yg di pimpinnya..dan banyak lagi untuk bisa menggapai Surga Nya.. namun kalian, seorang wanita jika taat akan suami kalian ,dan menunaikan tanggungjawab kalian kepada Allah, maka kalian akan turut menerima pahala setara seperti pahala lelaki yang pergi berjihad fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.
Sebenarnya, apa lagi yang Kalian inginkan wahai kaum Wanita?
MasyaAllah, sayangnya Allah pada kalian kaum wanita, namun kenapa harus kalian sendiri yg mengheret diri ke neraka yang mana di katakan ramainya kaum wanita berbanding kaum lelaki disana..?
Sesungguhnya Lelaki dan wanita di ciptakan tuk saling melengkapai,dengan beban yg sama dan kemulian yg sama jika saja bisa saling bergandingan menuju keridhoan Ilahi…

Lelaki Sholeh Idaman Wanita, Wanita Sholeha Bidadari Surga.. semoga kita semua bisa menjadi seperti itu..Aamiin

Tips Clash Of Clan, 10 Rahasia dan Tips Clash Of Clan Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

6.Menggunakan Spell Petir ampuh dengan cepat menhancurkan senjata lawan.

image

Dalam melakukan penyerangan darat mortar menjadi senjata pertahanan yg patut di geruni, tetapi jika kamu melakukan serangan udara Air deffence menjadi pengahalangnya.
-Gunakan spell petir untuk menghancurkan setidaknya satu antara Mortar maupun Air Deffence dengan sekali sentuh.
-Sebaiknya gunakan spell yang telah di upgrade untuk hasil yg maksimal, spell di level +4 sangat ampuh mengahncurkan deffence pada tahap setinggi apapun.

7.Memanfaatkan Perlindungan Dari serangan lawan

image

Saat base kamu hancur melebih 40% ketika di serang lawan,kamu akan mendapatkan Shield perlindungan untuk beberapa jam, waktu ini bisa kamu manfaatkan untuk mengupgrade pertahanan kamu.

8.Shield Aktif Namun Kamu Masih Merampok dan Mendapatkan Loot berupa Gold dan elixir.

image

Gunakan kesempatan shiled untuk bermain secara Single player.dimana kamu tidak akan kehilangan Trophy dan perlindungan Shield kamu, dengan cara menyerang Goblin castle di mode single player.Keuntungan mode ini kamu bisa mendapatkan Loot yg lumayan tanpa takut kalah maupun kehabisan waktu penyerangan,pada tahapan tertentu Loot yang tersedia untuk kamu dapatakan di setiap level Goblin Castle Yang kamu serang bisa mencapai 600.000 sampai dengan 800.000 yg belum tentu kamu dapatkan ketika bermain di mode multiplayer.lumayan kan?🙂

9.Ketahui kapasitas Clan Castle kamu

image

Ketika kamu bergabung di suatu clan, meminta dan mendonasikan pasukan adalah hal yg biasa.Namun ketahui kapasitas Clan castle kamu untuk memudahkan permintaan donasi Pasukan dari teman kamu, berikut sedikit rinciannya :
– Healer mampu  di tampung oleh clan castle level 2 atau lebih
– Dragons mampu masuk Clan Castle level 3 atau lebih.
– PEKKAs mampu masuk ke Clan Castle level 4 atau lebih.
– Sebuah Golem akan mampu masuk ke Clan Castle level 5.

10.Jauhkan Townhall kamu ketika menggunakan base farming dengan mengamankan nya menggunakan HiddenTesla dan beberapa perangkap lainnya.

image

Penggunaan Hidden tesla melindungi Townhall kamu dari di serang pada saat menggunakan base farming mengantisipasi agar musuh tidak terlalu mudah menghancurkan Townhall kamu dan mencuri trophy dari kamu. karena keadaannya yg tidak dapat terlihat oleh musuh ketika belum melakukan serangan.

Demikian sedikit tips dan rahasia Clash of Clan yg ingin saya Berbagi kepada kamu kali ini.
Jika kamu mengetahui lebih banyak lagi tentang permainan ini, kamu bisa berbagi melalui komentar di bawah ini.

Kritik dan Sarannya, saya ucapkan Terima kasih.

Untuk halaman selanjutnya klik disini!

Tips Clash Of Clan, 10 Rahasia Clash of Clan Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Permainan strategi berbasis ponsel ini tampaknya menjadi kegilaan banyak pecinta game saat ini. Tanpa mengira lelaki atau wanita, Tua atau muda.Clash of Clans , Ternyata berhasil menarik perhatiaan pencinta game termasuk ane yg kali ini ingin berbagi beberapa tips yg mungkin anda semua tidak ketahui di dalam permainan Clash of Clan.

Berikut 10 tips dan Rahasia Clash of Clan yang mungkin tidak Anda ketahui:

  1. Kenali tempat penyimpanan loot berupa Gold dan Elixir ketika ingin menyerang base lawan.

image

  • Selama melakukan penyerangan pada base lawan di multiplayer yg biasa kita kenal dengan istilah Rampok.ada sebagian orang yg tdk tahu dimana letak loot tersimpan.untuk anda yg tidak memburu trophy persentase berikut ini mungkin bisa membantu anda meletakan sasaran yg harus di serang dalam misi memburu loot lawan..berikut persentase penyimpanan loot yang kami peroleh dari pengalaman dan latihan tertentu:
  • 1000 Gold dan 1000 elixir disimpan di Townhall
  • 75 persen dari Dark Elixirs disimpan di dalam Dark Elixir
    Drills
  • 50 persen dari Gold dan elixir di simpan di GOLD MINES dan Elixir Resource
  • 20  persen lain nya disimpan dalam GOLD STORAGE dan ELIXIR STORAGE (kapasitas nya hingga 198.000)
  • 5 persen dari Dark Elixirs  disimpan dalam Dark Elixir
    Storage (hingga 2.000)
  1. Mempertahankan Base kamu
    Dengan Bunch of Walls

image

  • Ketika kamu memulai permainan, kamu akan memiliki akses mendapatkan pagar / dinding kayu. Dinding ini datang pada level yang cukup rendah (Level satu), yang berarti  tidak terlalu kuat meskipun ketika barbar tingkat tinggi datang menerobos masuk ke base kamu.
  • Cobalah untuk meng-upgrade dinding-dinding /wal kayu tsbt ke
    level tiga secepat mungkin (mencapai tingkat empat atau lima jika kamu bisa, juga). Dinding ini akan menjadi pertahanan terkuat kamu, jadi pastikan kamu membeli semua dinding tersedia dalam tingkat TH kamu.
    Tempatkan pagar2 ini disekeliling base kamu sehingga tidak
    ada akses yang tersedia untuk musuh bisa masuk.
  • Biarkan mereka penyerang memecah dinding dan berjuang jangan beri kesempatan mudah atas mereka masuk menghancurkan pertahanan anda dengan memberi banyak kesulitan melalui dinding2 kamu.
  1. Solusi Rendah Trophy, Farming base.

image

Salah satu cara termudah dan paling banyak di gunakan orang untuk melindungi simpanan loot dan mendapatkan lawan yang mudah adalah dgn cara farming.yakni menurunkan trophy kamu pada tahap terendah dan dengan begitu kamu lebih memiliki kesempatan untuk menemukan lawan yg lebih mudah.
Pada umum nya,memang tidak banyak Loot yg bisa kamu dapatkan dari lawan yang tingkat nya jauh di bawah kamu,namun kamu bisa memanfaatkan Goblin sebagai pasukan andalan kamu ketika melakukan serangan Rampok .ini di karenakan biaya untuk training Goblin yg relatif murah, sekitar 20-40 elicir.tetapi ia memiliki kecepatan dalam melakukan penjarahan loot lawan yang level nya masih jauh di bawah kita dan tentu saja pertahanan nya pun masih belum maksimal,cara ini sangat efektif untuk mendapatkan Rompakan yg lumayan.
Bagaimana menurunkan Trophy dengan cepat?
– Cari lawan.
– Tahan jari kamu pada tombol ‘next’
– Jatuhkan 1 goblin
– Cepat setelah penggeluaran lepaskan tombol ‘next’
ini akan mempercepat langkah kamu dalam menurunkan trophy tanpa melihat2 lawan kamu lagi.

  1. Mempertahankan  Kamu  bahkan
    setelah berakhirnya sebuah serangan yang tidak matang.

image

  • Jika kamu merasa lawan yang ingin kamu serang ternyata sulit padahal waktu untuk memulai serangan telah pun habis.kamu masih bisa mempertahankan Trophy kamu selagi kamu tidak meletakan pasukan maupun menggunakan Spell.
  1. Selamatkan  Beberapa Elixir  Dan Simpan sebagian Sementara Kamu Offline.

image

Mungkin kamu ingin Offline dari permainan, namun Shield perlindungan kamu sama sekali tidak ada.
Kamu khawatir elixir kamu yang telah susah payah kamu kumpul di rampok orang ketika kamu ofline..selamatkan sebagian dari di rampok dengan cara berikut:
-Penuh kan army camp kamu dengan pasukan yang akan kamu gunakan nanti,
_lalu buat lah pasukan cadangan sebanyak-banyak di base army kamu dengan membentuk wallbreaker sebanyak2..ini karena Wallbreaker adalah antara pasukan termahal di dalam permainan ini.
-ini bisa menyelamatkan banyak elixir kamu dari kemungkinan untuk ikut terjarah oleh pasukan lawan nanti ketika kamu offline.
-Ketika kamu kembali online..batalkan kembali pembentukan Wallbreaker tersebut.
       Elixir kamu mampu di selamatkan dari penjarahan lawan.

Selanjutnya klik disini!

Puisi Cinta Untuk Tersayang

image

Melukis Cinta
Dapatkah aku melukiskan cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna
yang dapat membuatmu indah…
Dapatkah aku melukikans cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu
bersayap biru,
Terbang bersama menuju negeri pelangi…
Dapatkah aku melukiskan cinta untuk mu?

Mengisyaratkan cinta ku di dalam resah
Tenggelam di lautan cintamu
Aku terbawa oleh arus
Kian menjauh ke tengah lautan
Ku tenggelam di dalamnya lautan
Lautan Cinta serta kasih sayangmu
Biarkan aku makin tenggelam
Biarkan aku tetap di sana
Walaupun hawa dingin aku dapati
Aku ingin slalu bersamamu
Aku sdah terlanjur menuju hatimu
Hingga suatu saat nanti aku menepi
Kau akan dapati aku akan terdampar
Dalam pelukanmu, selalu dalam pelukanmu
Aku cinta kamu sayangg….

Kepergianmu
Sunyi sepi hidupku
Hening di dalam hati yang hampa
Ditinggal dirimu
Kau pergi menjauh
Menyisakan rindu tidak tertahankan
Ku tidak bisa memelukmu lagi
Ku tidak bisa membelai indah wajahmu
Kepergianmu telah menyisakan luka di hatiku

Dekapan Mesra Tubuh mu

Ketika rembulan pancarkan sinar terang
Saat itu aku tengah mengenang momen itu
Kala kita berdua, duduk bersama
Kau peluk erat tubuhku,
Dan aku mendekap tubuhmu
Bersama iringan dinginnya angin malam
Berhembus menusuk dinginnya tubuh
Kau cium dengan mesra bibirku
Aku semakin tidak mau melepaskan peganganmu
Ku pegang erat dan tidak mau aku lepas tubuhmu
Tetap peluk aku hingga aku tertidur di
pangkuanmu

Sedihku
Air mata yang slalu mengalir
Senyumku se akan tersingkir
Canda tawa tidak lagi terdengar
Hanya Kepiluan hati yang terasa
Di mana pelangi senjaku
Yang slalu memberi inspirasi dalam hidupku
Memberi semangat dlm tiap coretan penaku
Dengan kisah-kisah cinta yg selalu menghiburku.